Lebih Dari Yang Ku Pikirkan

 Michael Panjaitan lagu Lebih Dari Yang Ku Pikirkan
Michael Panjaitan lagu Lebih Dari Yang Ku Pikirkan.

Lebih dari yang ‘ku pikirkan,
lebih dari yang ‘ku doakan.
Tuhan kerjakan bagiku,
seturut kuasaNya.

Apa yang tak pernah ‘ku lihat,
apa yang tak pernah ‘ku dengar.
Yang tak pernah timbul di dalam hati,
Tuhan sediakan bagi yang mengasihi Dia.

BagiMu kemuliaan, bagiMu s’gala pujian,
Kau Allah yang s’lalu menyediakan.
PadaMu aku berharap, Allahku yang setia,
tak pernah tinggalkanku sendirian.

Lebih dari yang ‘ku pikirkan,
lebih dari yang ‘ku doakan.
Tuhan kerjakan bagiku,
seturut kuasaNya.

Apa yang tak pernah ‘ku lihat,
apa yang tak pernah ‘ku dengar.
Yang tak pernah timbul di dalam hati,
Tuhan sediakan bagi yang mengasihi Dia.

BagiMu kemuliaan, bagiMu s’gala pujian,
Kau Allah yang s’lalu menyediakan.
PadaMu aku berharap, Allahku yang setia,
tak pernah tinggalkanku sendirian.

BagiMu kemuliaan, bagiMu s’gala pujian,
Kau Allah yang s’lalu menyediakan.
PadaMu aku berharap, Allahku yang setia,
tak pernah tinggalkanku sendirian.

BagiMu kemuliaan, bagiMu s’gala pujian,
Kau Allah yang s’lalu menyediakan.
PadaMu aku berharap, Allahku yang setia,
tak pernah tinggalkanku sendirian.

BagiMu kemuliaan, bagiMu s’gala pujian,
Kau Allah yang s’lalu menyediakan.
PadaMu aku berharap, Allahku yang setia,
tak pernah tinggalkanku sendirian.

Tak pernah tinggalkanku sendirian.

Tak pernah tinggalkanku sendirian.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *