Dalam Lembah Kelam

Ir. Niko lagu Dalam Lembah Kelam
Ir. Niko lagu Dalam Lembah Kelam.

Sekalipun aku dalam lembah kelam,
‘ku tak takut s’bab Kau besertaku.
Sekalipun badai topan datang menerpa,
‘ku tak gentar s’bab Kau di sisiku.

Aku percaya berkatMu atasku melimpah,
kebajikan, kemurahan s’lalu mengikutiku,
‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

Aku percaya berkatMu atasku melimpah,
kebajikan, kemurahan s’lalu mengikutiku,
‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

Sekalipun aku dalam lembah kelam,
‘ku tak takut s’bab Kau besertaku.
Sekalipun badai topan datang menerpa,
‘ku tak gentar s’bab Kau di sisiku.

Aku percaya berkatMu atasku melimpah,
kebajikan, kemurahan s’lalu mengikutiku,
‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

Aku percaya berkatMu atasku melimpah,
kebajikan, kemurahan s’lalu mengikutiku,
‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

Aku percaya berkatMu atasku melimpah,
kebajikan, kemurahan s’lalu mengikutiku,
‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

‘ku puji, ‘ku sembah Kau Tuhan.

‘ku puji, ‘ku sembah Kau Yesus.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *