Selamat Ulang Tahun

Celine lagu Selamat Ulang Tahun
Celine lagu Selamat Ulang Tahun.

Setahun lagi telah berlalu,
di dalam penyertaan Tuhan.
Bersyukur lagi atas anugerah,
usia baru yang Tuhan berikan.

Setahun lagi telah berlalu,
di dalam penyertaan Tuhan.
Bersyukur lagi atas anugerah,
usia baru yang Tuhan berikan.

Selamat ulang tahun aku ucapkan,
segala yang terbaik aku doakan.
Hidup yang penuh berkat dan bahagia,
serta mulia sampai selamanya.

Selamat ulang tahun aku ucapkan,
segala yang terbaik aku doakan.
Hidup yang penuh berkat dan bahagia,
serta mulia sampai selamanya.

Setahun lagi telah berlalu,
di dalam penyertaan Tuhan.
Bersyukur lagi atas anugerah,
usia baru yang Tuhan berikan.

Selamat ulang tahun aku ucapkan,
segala yang terbaik aku doakan.
Hidup yang penuh berkat dan bahagia,
serta mulia sampai selamanya.

Selamat ulang tahun aku ucapkan,
segala yang terbaik aku doakan.
Hidup yang penuh berkat dan bahagia,
serta mulia sampai selamanya.

Serta mulia sampai selamanya.

Serta mulia sampai selamanya.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *