Ini Aku di HadapanMu

Edward Chen lagu Ini Aku di HadapanMu
Edward Chen lagu Ini Aku di HadapanMu.

‘ku terpesona,
melihat semua,
kemurahanMu, kebaikanMu,
dalam hidupku.

Tak sekalipun,
Kau kecewakan,
s’lalu setia, tak ingkar janji.
dalam hidupku.

Ini aku di hadapanMu,
‘ku s’rahkan diriku apa adanya.
Tak ada lagi keraguanku,
bentuk ‘ku jadi seperti yang Kau mau.

Kini aku sujud berlutut,
menyembahMu dalam Roh dan Kebenaran.
Aku percaya, Engkau yang sanggup,
bawa diriku, masuk indah rencanaMu.

‘ku terpesona,
melihat semua,
kemurahanMu, kebaikanMu,
dalam hidupku.

Tak sekalipun,
Kau kecewakan,
s’lalu setia, tak ingkar janji.
dalam hidupku.

Ini aku di hadapanMu,
‘ku s’rahkan diriku apa adanya.
Tak ada lagi keraguanku,
bentuk ‘ku jadi seperti yang Kau mau.

Kini aku sujud berlutut,
menyembahMu dalam Roh dan Kebenaran.
Aku percaya, Engkau yang sanggup,
bawa diriku, masuk indah rencanaMu.

Ini aku di hadapanMu,
‘ku s’rahkan diriku apa adanya.
Tak ada lagi keraguanku,
bentuk ‘ku jadi seperti yang Kau mau.

Kini aku,
sujud berlutut,
menyembahMu,
dalam Roh dan Kebenaran.

Aku percaya,
Engkau yang sanggup,
bawa diriku,
masuk indah rencanaMu.

Kini aku,
sujud berlutut,
menyembahMu,
dalam Roh dan Kebenaran.

Aku percaya,
Engkau yang sanggup,
bawa diriku,
masuk indah rencanaMu.

Bawa daku masuk indah rencanaMu.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *