Pembaringan Terakhir

Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Pembaringan Terakhir
Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Pembaringan Terakhir.

Di pembaringan terakhir aku berbisik:
“Tuhan Engkau ada di sini.”
Kaulah yang menemani, setia mendampingi,
di lembah akhir hayat ini.

‘ku menantikan apa yang t’lah Engkau janji,
bawaku ke neg’ri abadi.
Di mana Engkau ada, aku juga di sana,
teduh di dalam Rumah Bapa.

Terdengar bahana kidung Surgawi,
penghuni surga gegap memuji.
Sanjungan bagi Sang Maharaja,
iring berpulangnya hamba yang setia.

Aku menantikan saat itu Tuhan,
aku tau, aku percaya Engkau ada di sana.
Sesuai janjiMu, Engkau menemani, mendampingi aku,
selamanya, sampai di Langit Baru Bumi Baru.

‘ku menantikan apa yang t’lah Engkau janji,
bawaku ke neg’ri abadi.
Di mana Engkau ada, aku juga di sana,
teduh di dalam Rumah Bapa.

Terdengar bahana kidung Surgawi,
penghuni surga gegap memuji.
Sanjungan bagi Sang Maharaja,
iring berpulangnya hamba yang setia.

Terdengar bahana kidung Surgawi,
penghuni surga gegap memuji.
Sanjungan bagi Sang Maharaja,
iring berpulangnya hamba yang setia.

Iring berpulangnya hamba yang setia.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *