Hari Kematian

Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Hari Kematian
Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Hari Kematian.

Satu hal yang aku harus pahami,
hari kematianku yang sudah pasti.
Tak tau kapan itu akan terjadi,
di perjalanan singkat hidup ini.

Aku harus mempersiapkan diri,
saat yang indah, hari kematianku.
Di pembaringan terakhirku nanti,
Sahabat Sejati pasti menjemputku.

Satu hal yang aku harus pahami,
hari kematianku yang sudah pasti.
Tak tau kapan itu akan terjadi,
di perjalanan singkat hidup ini.

Aku harus mempersiapkan diri,
saat yang indah, hari kematianku.
Di pembaringan terakhirku nanti,
Sahabat Sejati pasti menjemputku.

Roh Kudus, tolong aku, hidup tidak bercela,
sampai waktu menutup mata.
‘ku rindu s’perti Yesus, kesukaanMu Bapa,
hidup ini jadi berharga.

Roh Kudus, tolong aku, hidup tidak bercela,
sampai waktu menutup mata.
‘ku rindu s’perti Yesus, kesukaanMu Bapa,
hidup ini jadi berharga.

Roh Kudus, tolong aku, hidup tidak bercela,
sampai waktu menutup mata.
‘ku rindu s’perti Yesus, kesukaanMu Bapa,
hidup ini jadi berharga.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *