Tuhan Tolong Ingatkan Aku

Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Tuhan Tolong Ingatkan Aku
Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Tuhan Tolong Ingatkan Aku.

Tuhan, tolong ingatkanku terus,
hidup di bumi seperti arus,
tak henti mengalir menuju lautan,
hamparan luas keabadian.

Langit bumi semuanya terguncang,
tiada yang tetap bertahan,
s’galanya menjadi genangan api,
kebinasaan tak bertepi.

Tuhan ajarku menghitung hari,
singkat, tak tau kapan akhirnya,
tuntun aku sampai sempurna,
berkenan di hadapan Bapa.

Langit bumi semuanya terguncang,
tiada yang tetap bertahan,
s’galanya menjadi genangan api,
kebinasaan tak bertepi.

Tuhan ajarku menghitung hari,
singkat, tak tau kapan akhirnya,
tuntun aku sampai sempurna,
berkenan di hadapan Bapa.

Tuhan ajarku menghitung hari,
singkat, tak tau kapan akhirnya,
tuntun aku sampai sempurna,
berkenan di hadapan Bapa.

Tuntun aku sampai sempurna,
berkenan di hadapan Bapa.

Berkenan di hadapan Bapa.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *