JanjiMu Ya dan Amin

Grezia Epiphania lagu JanjiMu Ya dan Amin
Grezia Epiphania lagu JanjiMu Ya dan Amin.

Aku percaya janjiMu Ya dan Amin,
kasihMu setia di dalam hidupku.
Aku percaya anugrahMu besar,
lebih dari semua yang dapat ‘ku pinta.

Saat ‘ku lemah Kau angkat hidupku,
saat ‘ku jatuh Kau topang tanganku.
Kau Penolongku Yang Setia,
‘ku percaya padaMu,
Jurus’lamatku, Tempat pengharapanku.

Aku percaya janjiMu Ya dan Amin,
kasihMu setia di dalam hidupku.
Aku percaya anugrahMu besar,
lebih dari semua yang dapat ‘ku pinta.

Aku percaya janjiMu Ya dan Amin,
kasihMu setia di dalam hidupku.
Aku percaya anugrahMu besar,
lebih dari semua yang dapat ‘ku pinta.

Aku percaya janjiMu Ya dan Amin,
kasihMu setia di dalam hidupku.
Aku percaya anugrahMu besar,
lebih dari semua yang dapat ‘ku pinta.

Lebih dari semua yang dapat ‘ku pinta.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *