Aku Percaya KepadaMu

Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Aku Percaya KepadaMu
Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Aku Percaya KepadaMu.

Aku percaya kepadaMu,
walau ‘ku tak mengerti,
dan tak pernah ‘ku tau ujung jalan ini.
Namun ‘ku tetap percaya,
Kau yang memanggilku setia,
memandu langkahku berlabuh di sana.

Seperti Abraham sahabatMu,
sampai akhir setia.
Dari jauh memandang neg’ri perjanjian,
Kanaan surgawi permai,
Tanah Air yang Kau janjikan,
tempat pertemuan semua saleh Tuhan.

Bawa aku ke sana, ajar aku setia,
mengerti semua maksud dan jalanMu.
Tak ‘ku ingini lagi indahnya dunia ini,
kar’na ‘ku yakin yang Kau sediakan sempurna.

Seperti Abraham sahabatMu,
sampai akhir setia.
Dari jauh memandang neg’ri perjanjian,
Kanaan surgawi permai,
Tanah Air yang Kau janjikan,
tempat pertemuan semua saleh Tuhan.

Bawa aku ke sana, ajar aku setia,
mengerti semua maksud dan jalanMu.
Tak ‘ku ingini lagi indahnya dunia ini,
kar’na ‘ku yakin yang Kau sediakan sempurna.

Bawa aku ke sana, ajar aku setia,
mengerti semua maksud dan jalanMu.
Tak ‘ku ingini lagi indahnya dunia ini,
kar’na ‘ku yakin yang Kau sediakan sempurna.

Kar’na ‘ku yakin yang Kau sediakan sempurna.

Kar’na ‘ku yakin yang Kau sediakan sempurna.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *