Ku Bersyukur

Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Ku Bersyukur
Pdt. Dr. Erastus Sabdono lagu Ku Bersyukur.

‘ku bersyukur Tuhan, kepadaMu,
kar’na kasih setia, yang Kau b’ri padaku.
Aku ada ini, karena kebaikanMu,
perlindungan Bapa, ‘ku alami selalu.

T’lah banyak yang Kau perbuat,
di s’panjang hari-hari hidupku,
melewati lembah kelam,
tingginya gunung pergumulanku.

Tak pernah Engkau tinggalkan,
tak pernah Engkau lupakan aku,
sampai ‘ku masuk rumahMu,
Kau tetap setia pegang tanganku.

Aku ada ini,
karena kebaikanMu,
perlindungan Bapa,
‘ku alami selalu.

T’lah banyak yang Kau perbuat,
di s’panjang hari-hari hidupku,
melewati lembah kelam,
tingginya gunung pergumulanku.

Tak pernah Engkau tinggalkan,
tak pernah Engkau lupakan aku,
sampai ‘ku masuk rumahMu,
Kau tetap setia pegang tanganku.

T’lah banyak yang Kau perbuat,
di s’panjang hari-hari hidupku,
melewati lembah kelam,
tingginya gunung pergumulanku.

Tak pernah Engkau tinggalkan,
tak pernah Engkau lupakan aku,
sampai ‘ku masuk rumahMu,
Kau tetap setia pegang tanganku.

Sampai ‘ku masuk rumahMu,
Kau tetap setia pegang tanganku.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *